Polres Belu Berduka, BRIPKA Fernando De Araujo, Banit Sabhara Polsek Raihat Tutup Usia

Polres Belu Berduka, BRIPKA Fernando De Araujo, Banit Sabhara Polsek Raihat  Tutup Usia

Kepolisian Resor Belu hari ini berduka atas meninggalnya Anggota Polsek Raihat, BRIPKA Fernando De Araujo di RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua, jumat (9/10/2020).

Almarhum yang bertugas sebagai Bintara Unit (Banit) Sabhara Polsek Raihat ini,tutup usia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Berita duka ini disampaikan Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si kepada seluruh anggotanya melalui pesan whats app sore tadi pukul 16.30 WITA.

Almarhum kata Kapolres Belu, di diagnosis dokter RSUD Atambua mengalami komplikasi penyakit jantung dan gagal ginjal. 

"Awalnya Almarhum merasakan sesak nafas, kemudian dirawat di puskesmas Haekesak. Karena tidak kunjung membaik akhirnya Almarhum di rujuk ke RSDU Atambua"terang Kapolres Belu.

"Setelah beberapa hari dirawat di RSUD, nyawa Almarhum tidak tertolong karena penyakit kompilkasi yang dideritanya. Almarhum tutup usia sekitar pukul 16.05 WITA tadi"lanjut Kapolres Belu.

Atas musibah tersebut, Kapolres Belu menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Almarhum.

“Saya selaku Pimpinan beserta seluruh keluarga besar Polres dan Bhayangkari, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum, BRIPKA Fernando De Araujo"ucap Kapolres Belu.

“Semoga Arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal perbuatannya didunia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”pungkas Kapolres Belu.

Jenazah Almahum kelahiran tahun1963 ini, malam ini akan diberangkatkan dan disemayamkan dirumah duka di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu. 

"Saya sudah perintahkan pak Kabag Sumda dan Kapolsek Raihat, untuk terus berkordinasi dengan pihak keluarga. Berikan keluarga penghiburan sehingga bisa menerima musibah ini"kata Kapolres Belu.

"Untuk pemakaman kita menunggu dari pihak keluarga dan tentu akan dilakukan secara kedinasan Polri"tutup Kapolres Belu.

Selamat jalan BRIPKA Fernando De Araujo, semoga Amal ibadah dan pengabdianmu untuk institusi Polri dan masyarakat, diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.