Gema Bhayangkara Polres Belu Tampil Memukau pada Misa Minggu Biasa di Gereja St.Mikhael Stasi Seroja

Gema Bhayangkara Polres Belu Tampil Memukau pada Misa Minggu Biasa di Gereja St.Mikhael Stasi Seroja

Paduan Suara Gema Bhayangkara Polres Belu pada Minggu (25/10/2020) pagi, tampil sebagai koor sponsor pada saat kegiatan misa minggu biasa ke 30 di Gereja St. Mikhael Stasi Seroja, Paroki Atapupu, dusun Motaain, desa Silawan, Kec.Tasifeto Timur,, Kab. Belu,

Tergabung dari anggota Polisi laki-laki (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan), paduan suara gema Polres Belu dibawah asuhan bapak Paulus Botun (Purnawirawan Polri), tampil memukau di hadapan umat serta pemimpin misa, Romo Yoris Samuel Giri, Pr.

Setelah misa berakhir, Romo Yoris selaku Pastor Paroki Stella Maris Atapupu mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Belu, yang telah mengambil bagian dalam kegiatan misa biasa ke 30 di Gereja St.Mikhael Stasi Seroja.

Dirinya berharap, kegiatan serupa terus digalakkan di Gereja-gereja lainnya yang ada di wilayah tapal batas RI-RDTL.

Terpisah,  Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan ,Paduan Suara Gema Bhayangkara Polres Belu ini dibentuk bertujuan merajut tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani.

“Salah satu cara pendekatan Kita dengan masyarakat, salah satunya membentuk paduan suara seperti ini. Semakin Kita turun ke masyarakat dan memberikan hal yang positif, maka Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat”kata Kapolres Belu.