Di Kemas Sederhana, Polres Belu Gelar Syukuran di Hari Jadi Polwan ke 73

Di Kemas Sederhana, Polres Belu Gelar Syukuran di Hari Jadi Polwan ke 73

Merayakan hari ulang tahun Polisi Wanita Ke-73, 1 September 2021, Kepolisian Resor Belu menandainya dengan menggelar acara syukuran di aula Wira Satya Polres Belu, rabu (1/9/21).

Acara Syukuran yang dikemas sederhana ini, dihadiri Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh, Wakapolres, KOMPOL Fajar V. Syarifuddin, S.I.K., para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polwan Polres Belu.

Dalam sambutannya, Kapolres Belu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polwan, yang telah bekerja secara maksimal di bidang tugasnya masing-masing.

"Hari ini rayakan syukuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dimana hari ini Polisi Wanita genap berusia 73 tahun. Dan syukuran ini kita kemas secara sederhana, tidak hura-hura karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19"kata Kapolres Belu.

"Dan ditempat ini, Saya dan juga ibu Ketua Bhayangkari selaku ibu asuh Polwan, mengapresiasi kepada seluruh Polwan Polres Belu, yang selama ini turut membantu saya dalam melaksanakan tugas Polri selama ini dan tidak melakukan pelanggaran yang mencoreng martabat Polri" tambah Kapolres Belu.

Lebih lanjut, Kapolres Belu juga meminta para Perwira dan juga Kapolsek jajaran, untuk selalu memberikan perhatian dan ruang gerak kepada para Polwan agar mereka dapat lebih eksis dan berkarya di tengah-tengah masyarakat.

Acara syukuran yang juga dihadiri sejumlah pengurus cabang Bhayangkari Belu, juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, yang diberikan kepada IPTU Filomena Bene Bere, SH selaku Pakor Polwan dan Briptu Pande Chintya Dewi sebagai Polwan termuda di Polres Belu.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dimana panitia acara menyediakan tempat cuci tangan dan makanan dalam bentuk nasi kotak serta para tamu undangan tertib mengenakan masker dan tidak bersalam-salaman.