Video, Momen Silaturahmi Kapolres Belu dengan Danyon RK 744/SYB

Video, Momen Silaturahmi Kapolres Belu dengan Danyon RK 744/SYB

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si. melakukan silaturahmi ke Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB, di Tobir, desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu, senin (7/9/2020).

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan sekitar pukul 13.00 WITA, disambut hangat Danyonif RK 744/SYB, Letkol Inf.Alfat Denny Adrian serta sejumlah pejabat utama Batalyon.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Belu dan Danyon RK 744/SYB membahas seputar sinergitas TNI-Polri dalam penanganan covid-19 serta kesiapan dari kedua pihak dalam mengamankan pemilihan kepala (pilkada) Belu tahun 2020.

Kedua Perwira Menengah ini berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus di jaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di tapal batas.

Suasana keakraban sangat terlihat dalam pertemuan tersebut dimana Kapolres Belu dan rombongan, diajak Danyon RK 744/SYB melihat-lihat Telaga Tobir yang berada di kawasan Markas Yonif RK 744/SYB.

Adapun aneka wahana Telaga Tobir dilengkapi dengan mandi bola, flying fox, bebek dayung, motor ATV buat anak anak, sepeda air dan jaring pendarat.

Disekitar telaga dibangun lopo-lopo tempat bersantai para pengunjung yang lengkap dengan fasilitas musik.

Dalam kunjungan perdananya ke Markas Yonif RK 744/SYB, Kapolres Belu didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Tasifeto Timur dan Kapolsek Tasifeto Barat.