Peduli Sesama di HUT Polwan RI, Srikandi Polwan Polres Belu Gelar Anjangsana Besuk Anak Rekan Kerja yang Sakit

Peduli Sesama di HUT Polwan RI, Srikandi Polwan Polres Belu Gelar Anjangsana Besuk Anak Rekan Kerja yang Sakit

Menyambut hari ulang tahun Polwan RI ke 74, 1 september 2022 mendatang, Srikandi Polwan Polres Belu menggelar anjangsana dengan membesuk anak dari salah satu anggota Polwan Polres Belu yang sedang dirawat di rumah sakit, Rabu (10/8/2022).

Dipimpin BRIPKA Ristiany Densy Doko, SH, 10 personil Polwan pagi tadi pukul 10.00 WITA, membesuk ketiga anak dari Brigpol Dina Irawaty Agustin yang sementara dirawat di RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Densi bersama rekan-rekannya, menyerahkan paket sembako, bucket bunga dan buah-buahan kepada Brigpol Dina.

Para Srikandi Polwan yang hadir juga mendoakan ketiga putra dari Brigadir Dina akan segera diberi kesembuhan dari sakit yang dialaminya. 

Kegiatan anjangsana ini kata Pakor Polwan Polres Belu,AKP Filomena Bene Bere,SH, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan semangat kepada sesama rekan Polwan yang sedang ditimpa cobaan.

“Kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama rekan Polwan, Ibu Dina yang ditimpa cobaan dimana ketiga-tiga anaknya sakit dan sementara ini dirawat di RSUD Atambua" ungkap AKP Mena biasa disapa ini.

“Rekan-rekan Polwan hadir disana (rumah sakit) memberikan semangat kepada ibu Dina dan suaminya agar tegar,sabar menghadapi cobaan ini sekaligus kita mendoakan semoga ketiga putranya cepat sembuh sedia kala" pungkas AKP Mena.