Simak Video, Indahnya Berbagi Kasih Polres Belu dengan Warga Aitaman di Bulan Ramadhan 1442 H

Simak Video, Indahnya Berbagi Kasih Polres Belu dengan Warga Aitaman di Bulan Ramadhan 1442 H

Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Tasifeto Timur beserta anggota, turun bersilaturahmi ke warga Muslim yang bermukim di dusun Aitaman desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Dalam kunjungannya kamis (22/4/2021) pagi tadi pukul 09.30 wita, Kapolres Belu dan rombongan melakukan tatap muka sekaligus menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan mualaf di dusun tersebut.

Sebanyak 26 paket sembako, pagi tadi diberikan kepada warga yang nota bene kurang mampu dari segi ekonomi,anak-anak yatim piatu dan juga Mualaf.

Kapolres Belu mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat khususnya umat Muslim yang tinggal di dusun Aitaman, desa Manleten.

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud

Dalam kegiatan tersebut, baik Polri maupun warga setempat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan sebelumnya.

Simak Videonya: