Sambang ke Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Lawalutolus Pinta Warga Jangan Berhenti Pakai Masker

Sambang ke Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Lawalutolus Pinta Warga Jangan Berhenti Pakai Masker

Penerapan adaptasi kebiasaan baru oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19, direspon dengan baik oleh Polsek Tasifeto Barat yang aktif menyampaikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Salah satunya datang dari anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Redemtus P.Sukarlin, yang turun memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya di dusun Klaran, desa Lawalutolus, Kec.Tasifeto Barat, Kab.Belu, jumat (31/7/2020).

Dalam sambangnya kemarin pagi pukul 10.00 WITA, BRIPKA Redem biasa disapa, mengajak bapak Vinsen berek dan Lambertus Ulu sekeluarga,untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Masih dalam mbauannya, anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

"Jangan berhenti pakai masker dan jjaga jarak karena virus corona sampai saat ini belum selesai penyebarannya "kata Bhabin.

"Ini (imbauan) terus Kita gaungkan supaya masyarakat menjalani kebiasaan baru dengan tetap memperhatikan kesehatan diri dan kesehatan orang disekitarnya. Kalau patuh maka Covid-19 nya jauh, masyarakat tetap sehat serta pemulihan ekonomi berjalan baik,”lanjut Bhabin.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Redem mengajak warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.