Polres Belu Berduka, BRIPKA Marselino Soares Tutup Usia Karena Sakit Menahun

Polres Belu Berduka, BRIPKA Marselino Soares Tutup Usia Karena Sakit Menahun

Kepolisian Resor Belu kembali berduka atas meninggalnya Anggota Polsek Tasifeto Timur, BRIPKA Marselino Soares di RS Sito Husada Atambua, selasa (21/9/2021).

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K kepada Humas Polres Belu menuturkan, Almarhum tutup usia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Almarhum kata Kapolres Belu, di diagnosis dokter RSUD Sito Husada mengalami komplikasi penyakit jantung, ginjal dan lambung. 

"Masuk Rumah Sakitnya hari senin (20/9) sekitar pukul 3 sore karena mengeluh lambungnya sakit.Dari keterangan yang kita dapat dari keluarga bahwa Almarhum sudah memiliki riwayat sakit jantung, ginjal dan lambung"terang Kapolres Belu.

"Dan itu juga dibuktikan hasil pemeriksaan dokter saat di rawat di Rumah Sakit. Setelah sehari dirawat di RS, nyawa Almarhum tidak tertolong karena penyakit kompilkasi yang dideritanya. Almarhum tutup usia hari selasa sekitar pukul 14.00 WITA tadi"lanjut Kapolres Belu.

Atas musibah tersebut, Kapolres Belu menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Almarhum.

“Saya selaku Pimpinan beserta seluruh keluarga besar Polres dan Bhayangkari, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum, BRIPKA Fernando De Araujo"ucap Kapolres Belu.

“Semoga Arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal perbuatannya didunia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta keteguhan iman”pungkas Kapolres Belu.

Jenazah Almahum hari itu juga diberangkatkan dan disemayamkan dirumah duka di dusun Raibasin, desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur. Kabupaten Belu. 

"Usai menerima info dari anggota, Saya langsung perintahkan pak Kabag Sumda dan Kapolsek Tasifeto Timur, untuk terus berkordinasi dengan pihak keluarga. Berikan keluarga penghiburan sehingga bisa menerima musibah ini"kata Kapolres Belu.

"Untuk pemakaman kita menunggu dari pihak keluarga dan tentu akan dilakukan secara kedinasan Polri"tutup Kapolres Belu.

Selamat jalan BRIPKA Marselino Soares, semoga Amal ibadah dan pengabdianmu untuk institusi Polri dan masyarakat, diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.