Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu bersama Pejabat Utama Melayat ke Rumah Duka Alm.AIPDA Abdurahman Dahlan

Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu bersama Pejabat Utama Melayat ke Rumah Duka Alm.AIPDA Abdurahman Dahlan

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, didampingi Wakapolres, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta sejumlah pejabat utama, melayat ke rumah duka Almarhum AIPDA Abdurahman Dahlan di mangga dua,kelurahan Bardao, kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, Jumat (6/5/2022). 

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan sekitar pukul 13.30 WITA, disambut penuh kesedihan oleh istri Almarhum, Ny. Ainun Femmy Sanga beserta anak dan keluarga besar lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polres Belu ini, juga menyempatkan diri melihat jenazah Almarhum seraya memberikan penghormatan dan mengirimkan doa untuk anggotanya yang berbaring di dalam peti mati.

Kepada istri dan pihak keluarga, Kapolres Belu menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Belu dan Bhayangkari tentu merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya"kata Kapolres Belu kepada istri Almarhum.

"Tentunya harapan kami kepada istri dan anak-anak Almarhum serta segenap keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta keteguhan iman dalam menerima musibah ini" ucap Kapolres Belu.

Untuk diketahui, Almarhum meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, SVD sekitar pukul 10.55 WITA.

Almarhum yang bertugas sebagai Kanit Provos Polsek Raihat ini, tutup usia usai sebelumnya sempat jatuh dari kamar mandi.

Menurut informasi yang diterima, Almarhum akan dimakamkan secara kedinasan Polri pada hari ini juga,jumat (6/5/2022) di tempat pemakaman umum, Masmae,desa Naekasa,kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.