Lepas BKO Brimob, Kapolres Belu: Terima Kasih, Jadikan Tugas Pengamanan Pemilu 2024 Sebagai Pengalaman Berharga

Lepas BKO Brimob, Kapolres Belu: Terima Kasih, Jadikan Tugas Pengamanan Pemilu 2024 Sebagai Pengalaman Berharga

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K melepas kepulangan satu peleton bantuan personil keamanan (BK0) Brimob Polda NTT dalam rangka pengamanan tahapan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024 di wilayah kabupaten Belu.

Acara pelepasan BKO Brimob yang dirangkai dengan apel konsolidasi personel pengamanan TPS, sabtu (17/02/2024) pagi pukul 10.00 wita, dihadiri Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP, para Pejabat Utama, Perwira Staf serta Kapolsek Jajaran.

Dalam arahan singkatnya di lobby Mapolres, Kapolres Belu menyampaikan terima kasih kepada personil Brimob yang telah mem-back Polres Belu selama pelaksanaan pemilu 2024, mulai dari pendistribusian logistik hingga proses pemungutan dan penghitungan suara yang selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

Orang nomor satu di Polres Belu ini berharap, keberhasilan yang telah dicapai selama penugasan, dapat dijadikan pengalaman berharga dan motivasi dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Kita ketahui secara umum Pesta demokrasi kemarin berjalan dengan kondusif. Ini tidak terlepas dari dukungan rekan rekan selama disini. Masih membekas, tanggal 14 malam pasca pencoblosan sempat ada gesekan di salah satu TPS di wilayah kecamatan Raimanuk. Saya turun langsung memimpin bersama rekan - rekan dan puji Tuhan situasi saat itu juga dapat kita kondusifkan"kata Kapolres Belu.

"Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih, Mudah mudahan apa yang didapat disini, menjadi pengalaman untuk rekan-rekan. Sampaikan salam hormat Saya kepada Komandan kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah"tambah Kapolres Belu.