Digelar Polres Belu, Ratusan Komunitas Sepeda dan Zumba Antusias Ikut Car Free Day Sambut HUT Polantas ke 67

Digelar Polres Belu, Ratusan Komunitas Sepeda dan Zumba Antusias Ikut Car Free Day Sambut HUT Polantas ke 67

Kepolisian Resor Belu, melaksanakan kegiatan car free day di depan kantor Plaza pelayanan publik Atambua, minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang dihelat sejak pagi pukul 06.00 wita, diikuti sejumlah pejabat utama antara lain Kabag SDM, Kabag Ren, para Perwira Staf serta Kapolsek jajaran Polres Belu.

Selain itu, car free day di alun-alun kota Atambua ini juga diikuti para anggota Polres dan Polsek jajaran, Bhayangkari, para komunitas Zumba dan komunitas sepeda Atambua.

Dari pantauan Humas, sejumlah kegiatan dilakukan seperti senam Zumba bersama, Sepeda Santai, lari, sepakbola hingga bela diri.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan Tema "Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

“Ada sejumlah kegiatan yang kita gelar selama dua pekan terakhir dalam menyambut Hari Polantas antara lain Bakti Sosial untuk para ojek dan sopir, anjangsana dan hari ini kita isi akhir pekan dengan menggelar Car free day atau hari bebas kendaraan bermotor"ungkap Kapolres Belu.

"Jadi selama kegiatan, kita mengalihkan arus lintas di jalur Plaza dan lapangan umum Atambua, agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat untuk berolahraga, Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat,” harapnya.