Buka Rakernis FT Reskrim T.A 2022, Simak Penekanan Kapolres Belu kepada Seluruh Anggota Reskrim

Buka Rakernis FT Reskrim T.A 2022, Simak Penekanan Kapolres Belu kepada Seluruh Anggota Reskrim
Kapolres Belu didampingi Kasat Reskrim saat membuka kegiatan Rakernis FT.Reskrim di aula Wira Satya Polres Belu

Dalam rangka Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja Penyidik, Satuan Reskrim Polres Belu baru-baru inimenggelar rapat kerja teknis di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu, jumat (25/11/2022).

Saat membuka kegiatan rakernis tersebut, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto,S.I.K menyampaikan beberapa penekanan - penekanan penting terkait hal-hal yang dilarang dan hal-hal yang harus dilakukan anggota dalam meningkatkan mutu pelayanan sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat.

"Melalui Rakernis ini, Saya minta seluruh anggota berkerja dengan hati nurani dan empati karena apapun yang kita lakukan akan muncul di permukaan dan akan diketahui oleh publik. Tidak boleh Kita mencari-cari kesalahan dan lebih penting lagi janganlah menyalahkan yang benar dan membenarkan yang salah", tegas Kapolres Belu.

"Harapan bapak Kapolda kepada Kita, bekerjalah secara tulus tanpa pamrih karena rejeki sudah di atur oleh Tuhan,Kita harus betul-betul profesional dengan tidak merugikan dan menyakiti hati masyarakat. Saya minta rekan-rekan pelajari betul SOP, tahap-tahapan baik penyelidikan maupun penyidikan jangan sampai salah dalam bertindak. Begitupun Undang-undang yang ada, harus betul-betul paham supaya tidak salah dalam penerapan pasal" tambah Kapolres Belu.

Usai dibuka Kapolres Belu, kegiatan dilanjutkan dengan rakernis yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Belu, IPTU Djafar Awad Alkatiri, SH dengan peserta para Kanit serta anggota Pengemban Fungsi Teknis Reskrim, baik Polres serta Polsek jajaran.