Video: Sambut Tahun Baru dengan Cara Positif, Kapolres Belu Tegaskan Larangan Kegiatan yang Mengumpulkan Banyak Massa

Video: Sambut Tahun Baru dengan Cara Positif, Kapolres Belu Tegaskan Larangan Kegiatan yang Mengumpulkan Banyak Massa

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si mengimbau seluruh masyarakat kabupaten Belu, untuk merayakan tahun baru 2021 dengan cara yang positif dan bermanfaat.

Ajakan tersebut diserukan Kapolres Belu, saat diminta untuk menjadi nara sumber dalam dialog kentongan RRI Radio tanggap bencana, yang disiarkan secara live oleh RRI Atambua, selasa (29/12/2020) pukul 15.00 wita.

Dalam dialog yang mengangkat topik pengamanan dan penerapan protokol kesehatan jelang libur akhir tahun ini, Kapolres Belu mengatakan, pergantian tahun merupakan momen yang alami dan wajar sehingga tidak perlu dirayakan secara berlebihan.

Bilamana dirayakan berlebihan lanjut Kapolres, akan dapat menimbulkan kerugian bagi diri sendiri dan keluarga, terlebih saat ini Indonesia tengah dilanda virus corona atau covid-19 yang kenyataannya belum mereda dengan angka kematian dan pasien positif terus menerus ada setiap harinya.

"Saya selaku Kapolres Belu, mengucapkan selamat tahun baru 2021. Mari kita merayakan tahun baru dengan cara-cara yang positif" seru Kapolres Belu.

"Dilarang untuk melakukan konvoi kendaraan, pesta miras, perayaan kembang api dan kegiatan yang mengumpulkan banyak massa. Mari Kita jaga keluarga dan diri sendiri dari bahaya virus covid-19."tambah Kapolres Belu.