Video: Patroli Dialogis, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Para Tokoh Hingga Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Video: Patroli Dialogis, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Para Tokoh Hingga Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Sebagai langkah cipta kondisi ditengah tahapan kampanye pemilihan kepala daerah tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, aktif turun gunung dengan menggelar patroli dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, adat, pemuda dan tokoh masyarakat di kabupaten Belu.

Teranyar, Kapolres Belu bersama sejumlah pejabat utama dan anggota Brigadir, melaksanakan patroli sepeda motor di seputaran kota Atambua, rabu (4/11/2020).

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, Kapolres Belu juga menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan warga kelurahan Lidak, Kec.Atambua Selatan, Kab.Belu.

Pertemuan yang digelar di aula kantor kelurahan pukul 09.00 WITA, dihadiri Camat Atambua Selatan, Silvia Celeste Do Amaral,S.STP, Lurah Lidak,Ludovikus A.Laku Loi,A.md, Ketua LPM Lidak, Tokoh Agama, Adat, dan tokoh masyarakat serta Ketua RT dan RW  yang ada di kelurahan Lidak.

Usai kegiatan tatap muka, Kapolres Belu didampingi Lurah Lidak dan pejabat utama Polres, mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk sejumlah masyarakat RT.10/RW 01, kelurahan Lidak.

Kegiatan patroli dialogis kali ini ditutup dengan meninjau lahan kosong milik Polri yang berada di kelurahan Umanen, kecamatan Atambua Barat, yang menurut rencana akan dipakai untuk pembangunan Polsubsektor Sesekoe.

Ini dia video patroli dialogis Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, rabu 4 November 2020: