Turun di Desa Tukuneno, Dua Polsek Jajaran Polres Belu Bersinergi Amankan Kampanye Caleg DPRD Belu dari Partai Nasdem

Turun di Desa Tukuneno, Dua Polsek Jajaran Polres Belu Bersinergi Amankan Kampanye Caleg DPRD Belu dari Partai Nasdem

Di hari ketiga tahapan kampanye Pemilu 2024, Personel Polsek Tasifeto Barat bersama Polsek Raimanuk bersinergi mengamankan kampanye pertemuan terbatas di Kotafoun, dusun Weberliku, Desa Tukuneno, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, kamis (30/11/2023).

Pertemuan terbatas Calon Anggota DPRD Belu dari partai Nasdem, Yustina Imelda Kehi, S.Ip, di kediaman Antonius Lau sekitar pukul 14.30 WITA, dihadiri Caleg DPRD Belu, Yustina Imelda Kehi, S.Ip, juru kampanye Wilhelmus Gati L. Riung, S. Sos dan Jhon Tanur serta puluhan simpatisan.

Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim dalam laporannya mengungkapkan, pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, di gelar di luar tenda undangan.

Dalam kegiatan tersebut tambah Kapolsek, Caleg DPRD Yustina Imelda Kehi menyampaikan visi misinya dan janji politik kepada simpatisan yang hadir saat itu.

“Sesuai pantauan Kita dilapangan tadi metode kampanye yakni pertemuan terbatas dan tidak membawa alat peraga. Peserta yang hadir berjumlah 27 orang”ungkap Kapolsek.

“Teknis Pengamanan ini sendiri Kita gelar di luar tenda undangan hingga acara selesai pukul 4 sore. Kegiatan secara umum berjalan aman terkendali dan kampanye dari partai Nasdem ini sudah mendapatkan ijin dari kepolisian sesuai yang tertera di Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dengan No : STTP/ 03 / XI / 2023 / Sat Intelkam Polres Belu ”tutup Kapolsek.