Sukacita di Momen Paskah 2024, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Gelar Perjamuan Kudus Bersama Para Tahanan

Sukacita di Momen Paskah 2024, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Gelar Perjamuan Kudus Bersama Para Tahanan

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K bersama istri yang juga ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak, menggelar Perjamuan Kudus bersama para Tahanan, Sabtu 30 Maret 2024

Momentum Perjamuan Kudus bersama para Tahanan yang saat ini menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Polres Belu ini sebagai salah satu Rangkaian dari Perayaan Hari Raya Paskah yang murni inisiatif langsung dari Kapolres Belu bersama Istri.

Kegiatan tersebut juga dilakukan berdasarkan Pengalaman iman dimana Tuhan Yesus Mengajarkan Umatnya untuk Melakukan Perjamuan Kudus didalam Nama-Nya.

Dari pantauan Humas, Kegiatan Perjamuan Kudus tersebut dipimpin langsung Pendeta David Siprianus Lae, Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Atambua yang dihadiri Kapolres Belu dan istri serta 7 (tujuh)Tahanan Rutan Mapolres Belu.

Menurut Kapolres Belu, Perjamuan Kudus yang digelar bersama para Tahanan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari dirinya bersama istri untuk berbagi kasih dalam Perayaan Hari Raya Paskah 2024 ini

”Kasihan saudara-saudara kita yang sementara ini berada di tahanan tidak ada yang memperdulikan, Bahkan terlupakan. Jangan melupakan orang yang terbuang dan lemah, Karena Yesus yang akan mencari mereka"ungkap Kapolres Belu.

“Dan Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk berbuat Perjamuan Kudus didalam NamaNya sehingga pada Momentum Paskah ini saya Bersama istri berinisiatif mengundang Pendeta datang dan kami menggelar Perjamuan Kudus bersama para Tahanan di Rutan Mapolres Belu,” Ungkap Kapolres Belu.

Orang nomor satu di Polres Belu ini menambahkan, Dalam Kitab Suci mengisahkan bahwa Tuhan Yesus mencari domba-domba-Nya yang Hilang. Sehingga, Melalui Refleksi Iman Dirinya berinisiatif untuk memperhatikan Para Tahanan yang selama ini terlupakan.

Usai menggelar perjamuan kudus, suasana yang penuh rasa haru dan kekeluargaan ini ditutup dengan pemberian makanan oleh Kapolres Belu dan istri kepada 7 tahanan yang saat ini mendekam di sel tahanan Polres Belu.