Silahturahmi di Momen HKGB ke 68, Ketua Bhayangkari Cabang Belu Serahkan Paket Sembako untuk Warakawuri

Silahturahmi di Momen HKGB ke 68, Ketua Bhayangkari Cabang Belu Serahkan Paket Sembako untuk Warakawuri

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu, selama 2 hari berturut-turut menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah kota Atambua.

Setelah sehari sebelumnya menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Iffi Khairul Saleh, didampingi Wakil Ketua Ny.Merry Herman Bessie dan sejumlah pengurus, melaksanakan anjangsana dengan bersilahturahmi ke sejumlah Warakawuri, selasa (25/8/2020).

Adapun Lima orang Warakawuri yang rumahnya dikunjungi Ketua Bhayangkari dan rombongan antara lain Ny.Ida Edo Un, Ny. Anton Boru, Ny.Sardi, Ny. Frans Un dan Ny.Antonia Matarohi.

Rasa haru, terlihat saat kegiatan berlangsung karena tanpa di duga, rumah mereka di kunjungi oleh Ibu Bhayangkari yang ternyata istri dari Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Bhayangkari menyerahkan paket sembako sekaligus mendoakan kesehatan dan umur yang panjang untuk para istri yang suaminya meninggal dunia saat masih aktif di kepolisian.

Kepada Humas, Mantan Ketua Bhayangkari Sumba Barat ini mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama.

"Di momen HKBG tahun ini, Kita ingin memberikan sesuatu yang biar sedikit tapi dirasakan manfaatnya oleh masyarakat apalagi dalam situasi covid-19 ini. Maka itu, Kami memilih menyalurkan paket sembako untuk disalurkan kepada mereka yang butuh uluran tangan dari Kita"kata Ny.Khairul Saleh.

"Dan tujuan utama daripada kegiatan ini adalah untuk memperat tali persaudaraan antar sesama dan sebagai upaya memupuk rasa kepedulian sosial Bhayangkari dengan sesama masyarakat"tutup Ny.Khairul Saleh.

Baca juga di: https://tribratanewsbelu.com/baksos-berlanjut-polres-belu-dan-bhayangkari-salurkan-setengah-ton-beras-dan-paket-sembako-untuk-warga-tidak-mampu