Polres Belu Berduka, Kanit Provos Polsek Raihat AIPDA Abdurahman Dahlan Tutup Usia

Polres Belu Berduka, Kanit Provos Polsek Raihat AIPDA Abdurahman Dahlan Tutup Usia

Kepolisian Resor Belu kembali berduka atas meninggalnya Anggota Polsek Raihat, AIPDA Abdurahman Dahlan di Rumah Sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, SVD, Jumat (6/5/2022).

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K kepada Humas Polres Belu menuturkan, Almarhum yang menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Raihat ini, dikabarkan meninggal dunia usai sebelumnya sempat jatuh dari kamar mandi.

"Dari keterangan istri Almarhum, meninggal dunia sekitar pukul 10.55 WITA di RSUD Atambua. Almarhum di bawa ke rumah sakit karena jatuh di kamar mandi di kediamannya"terang Kapolres Belu.

"Tiba di rumah sakit nyawa Almarhum tidak tertolong. Dari keterangan medis, Almarhum diduga meninggal dunia karena serangan jantung"lanjut Kapolres Belu.

Atas musibah tersebut, Kapolres Belu menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Almarhum.

“Saya selaku Pimpinan beserta seluruh keluarga besar Polres dan Bhayangkari, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum, AIPDA Abdurahman Dahlan"ucap Kapolres Belu.

“Semoga Arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal perbuatannya didunia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta keteguhan iman”pungkas Kapolres Belu.

Jenazah Almahum saat ini disemayamkan dirumah duka di mangga dua,kelurahan Bardao, kecamatan Atambua Barat,kabupaten Belu.

"Usai menerima info dari anggota, Saya langsung perintahkan pak Kabag SDM, untuk terus berkordinasi dengan pihak keluarga. Berikan keluarga penghiburan sehingga bisa menerima musibah ini"kata Kapolres Belu.

"Untuk pemakaman direncanakan hari ini juga sekitar pukul 18.00 WITA. Dan tentunya Pemakaman akan kita lakukan secara kedinasan Polri"tutup Kapolres Belu.

Selamat jalan AIPDA Abdurahman Dahlan, semoga Amal ibadah dan pengabdianmu untuk institusi Polri dan masyarakat, diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa