Perayaan Natal Bersama, Kapolres Belu:Jadikan Momentum Natal Sebagai Semangat Pengabdian Polri untuk Masyarakat

Perayaan Natal Bersama, Kapolres Belu:Jadikan Momentum Natal Sebagai Semangat Pengabdian Polri untuk Masyarakat

Kepolisian Resor Belu menggelar perayaan natal bersama di Gereja Christianity, kamis (29/12/2022).

Ibadah Natal bersama yang dipimpin Romo Yoris Samuel Giri, Pr dan Pendeta Mery Nitbani, S.Th, dihadiri Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Yosep, para pejabat utama Polres serta Kapolsek jajaran.

Perayaan Natal bersama ini turut dihadiri anggota Kompi 3 Yon A Pelopor Brimob, anggota Brigadir dan ASN Polri serta keluarga besar Bhayangkari Belu.

Saat membawakan pesan dan kesan Natal, Kapolres Belu mengatakan, pearyaaan natal merupakan wujud cinta kasih yang disambut dan dirayakan dengan suka cita oleh umat kristiani dalam menyambut kelahiran sang juru selamat.

Selain dimaknai sebagai kelahiran Yesus Kristus lanjut Kapolres Belu, Natal juga diartikan sebagai dorongan untuk menjadi umat yang lebih taat bergaama dan bersatu dalam segala bentuk perbedaan.

"Kiranya dengan perayaan natal tahun ini, kita dapat bersatu dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lain. Dan kebersamaan yang ada, kiranya akan terus ada, dapat menjadi kekuatan bagi kita semua dan dengan dilandasi kasih kristus, kebersamaan ini tidak akan mudah hilang dan rusak"ungkap Kapolres Belu.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Belu ini berharap, kiranya momentum natal dapat menambah semangat seluruh anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan tema yang diusung yakni :"Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan kristus, melalui peran tugas polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melaynai,

"Sesuai tema natal kita tahun ini kiranya dapat menambah semangat seluruh anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat"ucap Kapolres Belu.

"Dengan ketulusan hati kita untuk melayani, mengabdi kepada masyararakat maka dengan sendirinya kita menuju pada Polri yang Presisi dan berintegritas"tambah Kapolres Belu.