Hadir di Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga, Kapolres Belu Beri Kejutan di Ulang Tahun Bupati Belu ke 62

Hadir di Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga, Kapolres Belu Beri Kejutan di Ulang Tahun Bupati Belu ke 62

Menyambut HUT ke- 77 RI tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pariwisata menggelar "Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga".

Acara yang dihelat di Pelataran Kantor Plaza Perijinan Atambua, Kamis (11/08/2022) malam kemarin, dibuka oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM, yang dihadiri Sekretaris Dirjen Eksport Kementerian Perdagangan RI bersama rombongan, Kapolres Belu, Ketua DPRD Belu, Sekretaris Daerah Belu serta Ketua TP. PKK Kabupaten Belu.

Malam gebyar seni, budaya dan olahraga ini juga dihadiri Staf Khusus Bupati Belu Bidang Ekonomi, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, serta seluruh peserta Bazaar dan Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga.

Pada malam pembukaan acara tersebut, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K memberikan kejutan kepada Bupati Belu, yang pada hari itu, Kamis (11/08/2022) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-62.

Bupati Belu bersama istri, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin, yang saat itu tengah duduk bersama tamu undangan, sontak berdiri dari tempat duduknya menyambut kedatangan Kapolres Belu yang hadir bersama pejabat utama Polres dengan membawa kue ulang tahun.

Kapolres Belu bersama anggota dan masyarakat yang hadir ditempat tersebut langsung kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan grup musik Jamrud.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk pak Bupati Belu. Semoga bertambahnya usia, pak Bupati sehat dan sukses selalu dalam mengabdi, serta terus bergerak dan berkarya untuk masyarakat kabupaten Belu tercinta” ucap Kapolres Belu.

Sementara Bupati Belu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu beserta jajaran atas kejutan tersebut.

"Terima kasih bapak Kapolres Belu beserta jajarannya, yang tidak saja hadir memenuhi undangan tapi juga memberikan kejutan di hari ulang tahun kami hari ini yang ke 62."kata Bupati Belu.

Untuk diketahui, kegiatan Bazaar dan Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga ini diikuti peserta kegiatan bazar dan seni budaya dari generasi muda, SMP, SMA, dan SD serta 32 UKM dan 5 link BUMD/Swasta ikut mengelar produknya masing-masing.

Semetara Pentas Seni diikuti 36 Kelompok Ekonomi Kreatif dengan melibatkan kurang lebih 167 orang dari Komunitas Band, Tari, Zumba, Silat, Kempo, Fashion Show, Pidato, Puisi hingga Stand Up Comedy.

Sesuai rencana, kegiatan Bazar dan Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Agustus 2022.