Jelang Puncak Hari Bhayangkara ke 76, Polres Belu Undang Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Jelang Puncak Hari Bhayangkara ke 76, Polres Belu Undang Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Menjelang puncak hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2022 besok, personil Polres Belu dan ASN Polri serta Siswa latihan kerja (Latja) SPN Polda NTT T.A 2022, melaksanakan doa bersama, kamis (30/6/2022).

Doa bersama pagi tadi pukul 08.00 wita di lapangan apel Mapolres dihadiri Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP, Kabag Jarlat SPN Polda NTT, Kompol I Wayan Suparta, SE ,Pejabat Utama dan perwira Staf Polres Belu serta pendamping dan mentor siswa SPN Polda NTT.

Adapun tokoh lintas agama yang memandu doa bersama pagi tadi antara lain Rohaniawan Islam, Ustad Muhammad Imam, Rohaniawati Hindu, Ny.I Ketut Sukariati. Rohaniawan Katolik, Fr.Handrianus A.Nahak serta Rohaniawati Protestan, Pendeta Merry Khatsia T.Lie Nitbani, S.Th.

Terpisah, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang saat ini sedang mengikuti kegiatan di Mapolda NTT mengatakan, doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri

Melalui momentum doa bersama ini lanjut Kapolres Belu, segenap anggota Polri selalu diberikan kekuatan serta kesehatan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat sesuai dengan tema Bhayangkara tahun ini "'Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur kita kepada Yang Maha Kuasa, atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan dalam bertugas yang masih kita rasakan. Dan atas bakti segenap anggota Polri terhadap masyarakat yang besok genap berusia 76 tahun"ungkap Kapolres Belu.

“Semoga segala doa yang kita panjatkan hari ini melalui tangan para tokoh lintas Agama, dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan semakin hari semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ” harap Kapolres Belu.