Hadir Menjaga Kamtibmas di Pasar Mingguan Halilulik, AIPDA Elias Amaral Imbau Masyarakat Jauhi Pekat

Hadir Menjaga Kamtibmas di Pasar Mingguan Halilulik, AIPDA Elias Amaral Imbau Masyarakat Jauhi Pekat

Pasar Mingguan Halilulik yang berada tidak jauh dari Polsek Tasifeto Barat,selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

Selain sembako yang relatif murah, hewan-hewan ternak seperti kambing, ayam maupun babi, dikenal lebih murah di pasar yang selalu di adakan setiap hari kamis ini.

Untuk itu, guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Sektor Tasifeto Barat, kamis (26/01/2023) pagi pukul 07.30 WITA, melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Personel Polsek melalui anggota Bhabinkamtibmas Nanaenoe, AIPDA Elias Amaral,  juga mengimbau sejumlah pengunjung pasar, untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat seperti judi, premanisme dan lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas karena di jalur ini sering macet karena banyaknya masyarakat yang datang berbelanja di pasar”Kata Bhabinkamtibmas.

"Dan tadi Saya juga mengimbau sekelompok pemuda yang sedang ngumpul-ngumpul agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas seperti judi, miras dan melakukan pemalakan atau tindakan premanisme"lanjut AIPDA Elias.

Tidak hanya itu, AIPDA Elias juga mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan segera memberikan informasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas di tempatnya masing-masing.

“Kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, Saya imbau masyarakat supaya segera lapor ke kantor polisi terdekat biar dengan cepat dittindak lanjuti sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar”ungkap Bhabin.