Didampingi Istri dan Pejabat Utama, Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Didampingi Istri dan Pejabat Utama, Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K didampingi istri, Nyonya Lydia Yosep, mengikuti jalannya Upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Belu, rabu (17/8/2022).

Upacara yang berlangsung di lapangan umum Atambua pagi tadi ini, dipimpin oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dengan Perwira Upacara, Kabag Ops Polres Belu, AKP I Nengah Sutawinaya, SH dan Komandan Upacara, Wadanki III Batalyon A Pelopor Atambua, IPTU Faisal Khauf Aprislaristanto,,S.TRIK

Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, yakni "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", Bupati Belu dalam amanatnya mengajak seluruh warga kabupaten Belu, untuk bergandengan tangan dan bangkit dengan semangat kerja sama demi mewujudkan masyarakat kabupaten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

"Dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat yang dijabarkan dalam peringatan HUT RI yang kita laksanakan hari ini, seyogianya dapat terwujud kemajuan negara Indonesia dan kabupaten Belu tercinta"ungkap Bupati Belu.

"Dengan ketulusan hati dan harapan pemerintah daerah Kabupaten Belu, saya mengajak kita semua, marilah kita bergandengan tangan, satu hati, satu pikiran dan bangkit dengan semangat kerja sama demi mewujudkan masyarakat kabupaten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif"pinta Bupati Belu.

Usai amanat dari Bupati Belu, rangkaian upacara dilanjutkan dengan persembahan lagu-lagu oleh paduan suara Abdi Praja Kabupaten Belu, persembahan suling bambu tradisional oleh pelajar SMPN 1 Lamaknen, menyanyikan bersama lagu hari merdeka dan Andika Bhayangkari.

Hadir dalam Upacara peringatan HUT RI ke 77 tingkat kabupaten Belu antara lain Forkopimda Plus kabupaten Belu, Uskup Agung Atambua, Kepala Imigrasi Atambua, Waka Polres Belu dan Pimpinan Perangkat Daerah (OPD).

Upacara peringatan HUT ke 77 RI yang berjalan dengan aman dan lancar ini juga dihadiri para Camat dan lurah, Tokoh lintas agama, para Perwira TNI Polri, para Veteran, Purnawirawan Polri serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K bersama Istri, Ny.Lydia Yosep Saat Menghadiri Upacara peringatan HUT RI ke 77 di lapangan umum Atambua