Covid belum Mereda, Bhabinkamtibmas Leosama Pesan Warga Disiplin Prokes Saat Beraktivitas

Covid belum Mereda, Bhabinkamtibmas Leosama Pesan Warga Disiplin Prokes Saat Beraktivitas

Dalam rangka memutus mata rantai covid-19, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si  terus menekankan seluruh jajaran untuk memasifkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan menetapkan kewajiban masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Penekanan dari orang nomor satu di Polres Belu ini, disikapi secara baik oleh anggota Bhabinkamtibmas, BRIPKA Arkadius Mau Pelun dengan aktif memberikan imbauan tentang kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan.

Teranyar, Bhabinkamtibmas Polsek Kakuluk Mesak ini, turun memberikan imbauan saat melaksanakan sambang di wilayah binannya tepatnya di Rt 004, Rw 003, dusun lalori, desa leosama, Kec. Kakuluk Mesak, kab. Belu, senin (18/1/2021).

Dalam imbauannya kali ini, BRIPKA Arka biasa disapa, meminta masyarakat untuk terus patuh dan disiplin menjalankan 5 M saat beraktivitas agar terhindar dari penularan covid-19.

"Kalau sebelumnya 4 M, sekarang menjadi 5 M yakni diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan ketika beraktivitas di luar rumah" kata Bhabin Leosama.

"Dan 5 M ini sangat ampuh untuk menjauhkan Kita dari covid-19. Kalau Kita tidak disiplin menjalankan prokes, bisa-bisa Kita tertular covid-19 yang Kita tidak tahu siapa yang menyebarkannya, apalagi kabupaten Belu sekarang sudah ada yang positif covid-19. Mudah-mudah apa yang Kita sampaikan di patuhi oleh masyarakat"tutup Bhabin.