Coffee Morning, Kapolres Belu Bersama Dandim dan Dansatgas Duduk Bersama Bahas Sistim Pengamanan Pilkada

Coffee Morning, Kapolres Belu Bersama Dandim dan Dansatgas Duduk Bersama Bahas Sistim Pengamanan Pilkada

Guna memantapkan sinergitas TNI Polri dalam pengamanan Pilkada tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si menggelar coffee morning bersama Dandim 1605 Belu Letkol Inf Wiji Untoro dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon RK 744/ SYB,  Letkol Alfat Denny Adrian.

Diskusi santai antara petinggi TNI Polri di Belu pagi tadi, sabtu (5/12/2020) di lobby Mapolres, juga diikuti Wakapolres, KOMPOL Herman Bessie, para pejabat utama dan perwira Staf Polres Belu, serta sejumlah pejabat utama Kodim 1605 Belu.

Nampak kemesraan para pimpinan ini ngopi bareng sambil diskusi santai sembari membicarakan langkah-langkah pengamanan debat Pilkada putaran kedua dan tahap pengamanan pemungutan suara yang tinggal menghitung hari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu meminta jajaran TNI, untuk bersinergi dan mendukung Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Pada prinsipnya TNI Polri akan selalu solid dalam mengamankan Pilkada Serentak 2020. Disini Kita bahu membahu bersama KPU dan Bawaslu dalam menciptakan Pilkada yang aman, berkualitas dan aman dari covid-19"kata Kapolres Belu.

"Dan dalam perjalanannya, Saya minta pak Dandim, Dansatgas dan seluruh rekan-rekan TNI disini, supaya Kita menjaga komunikasi dan saling bertukar informasi apabila terjadi masalah kaitan dengan Pilkada sehingga ancaman yang muncul, dapat segera kita selesaikan"harap Kapolres Belu.

Selesai coffe morning pagi tadi pukul 09. 30 wita, Kapolres Belu bersama Dandim 1605 Belu dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon RK 744/ SYB, memimpin patroli dialogis di seputaran kota Atambua.

Adapun sasaran patroli dialogis pagi tadi antara lain pusat perbelanjaan, obyek vital, kawasan perkantoran, tempat ibadah, kantor KPUD Belu, gudang logistik pemilu dan finish di hotel matahari Atambua tempat berlangsungnya debat terbuka Paslon Bupati Belu tahun 2020.

Patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi ini turut diikuti pejabat utama serta anggota Polres Belu, Kodim 1605 Belu serta Satgas Pamtas RI-RDTL Yon RK 744/SYB.