Video Kunker Kapolres Belu di Polsek Raimanuk, dari Tatap Muka Hingga Gelar Bakti Sosial untuk Warga Kurang Mampu

Video Kunker Kapolres Belu di Polsek Raimanuk, dari Tatap Muka Hingga Gelar Bakti Sosial untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si pada sabtu (17/10/2020), kembali melanjutkan agenda kerjanya dengan mengunjungi Polsek Raimanuk, yang berlokasi di dusun Bibitimir, desa Rafae, Kec. Raimanuk, Kab. Belu. 

Berangkat menggunakan mobil dinas, Kapolres Belu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh, tiba di Mapolsek Raimanuk pukul 08.40 WITA yang disambut pengalungan kain adat timor oleh Kapolsek Raimanuk, IPDA Mathernus Klau, SH dan istri.

Tarian Likurai dari sejumlah pelajar dan sapaan adat dari tetua adat, turut mewarnai kedatangan orang nomor satu Polres Belu ini di Polsek Raimanuk.

Kedatangan Kapolres Belu dan istri yang juga didampingi sejumlah pejabat utama dan pengurus cabang Bhayangkari, juga disambut Camat Raimanuk, Pejabat yang mewakili Danramil Halilulik, Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Babinsa Koramil Halilulik serta sejumlah Kepala Desa Se Kecamatan Raimanuk.

Selain melakukan tatap muka, Kapolres Belu juga melakukan pemeriksaan administrasi, bangunan dan inventaris kantor, menyaksikan pemberkatan kantor Polsek raimanuk yang baru oleh Pendeta Jhon Koe Huana serta menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu.

Ini dia video rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolres Belu dan rombongan di Polsek Raimanuk: