Dikemas Secara Sederhana, Polres Belu Gelar Acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 74

Dikemas Secara Sederhana, Polres Belu Gelar Acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 74

Sebagai penutup rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020, Kepolisian Resor Belu menandainya dengan menggelar acara syukuran di aula Bhayangkari Polres Belu, rabu (1/7/2020).

Acara yang dikemas sederhana ini dihadiri Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K, Wakapolres, KOMPOL Herman Bessie, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Sesca Cliffry Lapian, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Merry Herman Bessie beserta sejumlah pengurus cabang, para pejabat utama Polres dan Danki Brimob Subden 2 Den A Pelepor Belu.

Tamu undangan yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH, Forkompimda Plus Kab.Belu, sejumlah Tokoh Agama, Kepala Bank BRI Cabang Atambua, Purnawirawan Polri serta sejumlah anggota TNI dari Yon Raider Sus 744/SYB dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yon R 142/KJ.

Dalam sambutannya siang tadi pukul 10.30 WITA, Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K,menyampaikan ungkapan rasa syukur di usia ke 74 Bhayangkara dan berharap dukungan dari seluruh stake holder sehingga kedepannya Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Belu.

"Saya selaku Kapolres Belu, berharap dukungan dari seluruh stake holder yang ada di Belu, agar Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya (promoter), dalam mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu kondusif"harap Kapolres Belu.

Sementara Bupati Belu dalam sambutan singkatnya tadi, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Belu dan jajaran, yang selama ini bekerja keras menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan jajarannya, yang dengan caranya yang sangat luar biasa telah menjaga daerah tetap kondusif sehingga masyarakat dengan aman dan nyaman melaksanakan aktivitasnya sehari-hari"kata Bupati Belu.

"Dalam penanganan Covid-19 juga, Polres Belu sudah bekerja keras, bahu membahu bersama pemerintah dan TNI, dalam memberikan edukasi secara terus menerus kepada masyarakat dan terbukti Belu sampai saat ini masih hijau.Sekali lagi Kami pemerintah mengapresiasi kinerja Polres Belu, semoga kedepan lebih dewasa dalam mengemban tugasnya"lanjut Bupati Belu.

Acara syukuran juga dihiasi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Belu, diberikan kepada anggota Polres Belu termuda yakni BRIPDA Yohanes Rio Olin, anggota Subbag Humas Polres Belu lulusan Polri angkatan 43 tahun 2018.